PPKM Diperlonggar? Jangan kasih kendor buat hal dibawah ini ya!

PPKM merupakan tantangan tersendiri terutama bagi para masyarakat Indonesia dalam menjalani aktivitas, yang pada awal tahun mall sudah dibuka dan masyarakat dapat jalan jalan bersama keluarga di mall namun tetap memperhatikan prokes, dan sekarang PPKM sudah diperketat kembali karena covid meningkat begitu pesat. PPKM yang mempunyai singkatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, yang mempunyai arti tersendiri untuk menghimbau semua rakyat Indonesia untuk beraktivitas dari rumah. Meskipun beraktivitas dirumah, jangan sampai lupa beberapa hal dibawah ini ya!

1. Sanitasi Area Rumah

Sekarang kuman dan bakteri sudah tersebar dimana mana, yang tidak kita sadari adalah benda benda yang sering kita sentuh, contohnya adalah Handphone, Kunci, Dompet, Pintu, dll


Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika sanitasi rumah, karena untuk sanitasi ini harus dilakukan secara berkala untuk menjaga kebersihan rumah dari kuman dan bakteri


Menggunakan Origita Disinfectant Spray untuk sanitasi berkala, adalah pilihan yang tepat untuk melindungi keluarga dari kuman dan bakteri yang berbahaya untuk kesehatan. Dengan alcohol 70% dan Benzalkonium Chorilde, yang efektif membunuh kuman dan bakteri dalam 30 detik, serta sudah teruji laboratorium terakreditasi

2. Pel Lantai Rumah secara berkala

PPKM membuat keluarga lebih sering dirumah bukan? Pastinya aktivitas yang tadinya dilakukan diluar rumah, sekarang harus dilakukan dirumah lho. Dari mulai beraktivitas hingga kembali tidur. Pastinya dari aktivitas tersebut kita juga harus jaga kebersihan lantai rumah, apalagi anak anak yang suka bermain di lantai ketika sehabis sekolah online.

Mengepel lantai dengan pembersih lantai saja belum maksimal dalam hal membunuh kuman yang terdapat di lantai. Oleh karena itu dengan mencampurkan larutan Origita Antiseptic Liquid pada saat mengepel untuk membunuh kuman secara maksimal yang terdapat di lantai. Sehingga lantai bersih dan keluarga dapat melakukan aktivitas dirumah dengan aman dan nyaman.

3. Terus memberikan bantuan kepada sesama

Kita semua tau bahwa PPKM ini kita memang harus memberikan banyak bantuan kepada sesama kita. Membantu sesama dalam PPKM akan memberikan kita kepuasan tersendiri dan  yang pastinya sesama kita yang dibantu pun akan merasa senang atas bantuan yang diberikan.

Meskipun tidak dalam bentuk uang ataupun makanan, bantuan kepada sesama bisa juga dalam halnya memberikan perlindungan untuk mensanitasi area lingkungan rumah/ tempat tinggalnya. Contohnya yang dilakukan oleh Origita dalam hal memberikan bantuan kepada Asrama Haji Embarkasi berupa Origita Antiseptic Liquid yang multifungsi, dapat digunakan untuk mengepel, mencuci baju, mandi, dll. Memang membantu sesama bukanlah keharusan yang dilakukan. Namun kalau bisa memberikan senyuman kepada sesama, kenapa kita tidak lakukan?

Tips
Berbelanja ke supermarket adalah salah satu rutinitas setiap bulan WonderMoms kan? Tapi tau ga sih Moms, di supermarket itu banyak banget loh kuman dan bakteri yang tanpa kita sadari ketika didalam kerumunan orang.
Artikel

Sebagai WonderMoms yang peduli akan kebersihan dan kesehatan keluarganya, wajib tau dan dilakukan penggunaan Antiseptik cair ya, dan penggunaan Antiseptik cair pasti lebih sering dari biasanya. 

Artikel

Menjadi WonderMoms tidaklah semudah yang dibayangkan, harus bisa multitasking, dari mengurus rumah hingga mengurus anak dalam waktu bersamaan. Belum lagi jika harus memasak, membersihkan seluruh rumah,